MPASI Untuk Si Kecil, Milna Bubur Bayi Organik

Sekedar Share Informasi dan Opini Aja

Share Informasi dan Opini

MPASI Untuk Si Kecil, Milna Bubur Bayi Organik

Ditulis oleh: -

MPASI Untuk Si Kecil, Milna Bubur Bayi Organik - Beberapa ibu mungkin akan mulai bertanya-tanya, kira-kira makanan seperti apa sih yang bisa diberikan oleh bayi di usia 6 bulan keatas sebagai makanan padat pertamanya? Iya, urusan seperti ini mungkin memang akan sedikit membingungkan khususnya bagi new mom yang notabene belum punya pengalaman soal hal ini. Pemberian makanan padat sebagai makanan pendamping ASI alias MPASI memang sudah disarankan untuk diberikan pada bayi yang sudah menginjak usia 6 bulan.

Tentu saja, pemilihan makanan padat ini tidak boleh sembarangan mengingat sistem pencernaan si kecil yang masih sangat rentan. Maka biasanya akan sangat disarankan untuk memberikan makanan yang lumat dan cair, yang tujuannya adalah agar si kecil dapat menelan makanan tersebut dengan mudah. Ada beberapa pilihan makanan yang bisa digunakan oleh ibu sebagai MPASI terbaik untuk si kecil yakni bubur sari buah seperti pepaya atau pisang, atau bisa juga bubur beras.

Tetapi jika ibu tidak sempat untuk membuatnya, ibu bisa melirik salah satu produk dari Milna, yakni bubur bayi organik yang ditujukan untuk bayi usia 6 bulan keatas. Selain praktis, bubur ini masuk dalam kategori organik sehingga mimin rasa bisa menjadi salah satu pilihan MPASI terbaik untuk si kecil.

Milna bubur bayi organik
Sebelum melanjutkan, mungkin ibu akan bertanya : Organik itu apa sih? Nah, disini nampaknya mimin juga perlu menjelaskannya. Bahan makanan organik maksudnya adalah proses penanaman bahan makanan tersebut menggunakan metode yang alami. Artinya, dalam proses penanaman tersebut ia terbebas dari bahan-bahan kimia seperti penggunaan pestisida kimia, pupuk kimia dan semacamnya. Sehingga bahan makanan organik bisa dibilang lebih baik dan lebih sehat karena terhindar dari resiko terkontaminasi bahan-bahan kimia tersebut.

Memang, proses pertumbuhan dari tanaman tersebut akan menjadi lebih lama dan lebih sulit untuk merawatnya, namun hasil yang didapat adalah bahan baku (makanan) organik tersebut menjadi lebih sehat. Ditambah lagi, menurut beberapa sumber yang mimin baca, bahan makanan yang diproses secara organik memiliki kandungan gizi yang lebih baik dibandingkan dengan bahan makanan non organik. Maka jangan heran kalau orang-orang jaman dulu lebih bugar dan lebih panjang umurnya.

Gimana, sudah dapat gambaran soal arti dari bahan makanan organik ini? Nah sifat organik yang dibawa oleh produk bubur bayi dari Milna ini mimin rasa memang sangat pantas untuk menjadi rekomendasi bagi ibu sebagai makanan pendamping ASI bagi si kecil. Bubur ini mempunyai dua varian rasa yakni kacang hijau dan beras merah. Dipilih sesuai selera yaa :D

Sumber gambar : MasBocah dot kom pada posting Milna bubur bayi organik

No comments:

Post a Comment