Cara Berhenti Berlangganan Paket AXIS Internet Gaul

Sekedar Share Informasi dan Opini Aja

Share Informasi dan Opini

Cara Berhenti Berlangganan Paket AXIS Internet Gaul

Ditulis oleh: -

Cara Berhenti Berlangganan Paket AXIS Internet Gaul - Kalo lagi asik internetan terus tiba-tiba hape bunyi karena ada SMS gimana perasaanmu? Yaa kalo SMS nya dari pacar ato gebetan pasti seneng donk ya, tapi kalo ternyata yang SMS itu operator seluler kita? Pasti bete! Apalagi SMS itu adalah pemberitahuan kalo jatah paket data ato kuota internet kita udah abis, wadoh pasti bete nya pake banget dah!

Ini juga yang dialami sama kakak saya kemaren, jadi dia itu pake paket AXIS internet gaul bulanan dan ternyata kuotanya udah abis duluan sebelum sebulan. Emang sih kuota itu adalah kuota FUP alias batas pemakaian wajar, jadi kalopun kuota itu udah abis, kita tetep bisa internetan karena pada dasarnya paket yang digunakan itu termasuk paket internet unlimited. Tapi ya gitu, kecepatannya jadi turun dan bikin nyesek buat nungguin loading nya! (Buat yang belum tau istilah FUP, coba cek disini deh).

Nah karena kakak saya itu sedikit komat kamit gara-gara SMS itu, langsung aja deh saya sarankan dia buat upgrade ke paket lain seperti AXIS pro unlimited. Tapi ternyata untuk berganti paket itu, sebelumnya kita harus berhenti berlangganan dulu agar bisa mengaktifkan paket baru. Nah kebetulan saya lagi baik hati nih, jadi pada artikel ini saya akan beritaukan cara mudah buat berhenti berlangganan paket AXIS Internet gaul buat kamu para pengguna AXIS yang belum tau caranya. Yaa itung-itung cuma buat sekedar share aja lah, siapa tau bisa berguna bagi nusa dan bangsa #eh

Gininih cara simpelnya:
  • Masuk ke menu SMS, terus ketik kata yang dicetak diketik tebel ini: UNREG(spasi)GAULMINGGUAN untuk yang mau matiin paket Internet gaul mingguan, atau UNREG(spasi)GAULBULAN untuk yang mau matiin paket Internet gaul bulanan.
  • Nah kalo udah diketik terus dikirim, tapi kirimnya bukan ke kantor pos loh ya, inget! Kirimnya lewat SMS aja ke nomer 123
Perlu saya ingetin juga, itu ada kata "spasi" dalam kurung diganti dengan spasi beneran ya, jadi gak perlu nulis kata "spasi" kaya di contoh itu. Apalagi pake dikurungin segala, jangan! Kasian, nanti dia gak bisa jalan ama temennya #eh. Nah gampang kan buat menonaktifkan paket internet gaul di AXIS? Semoga bermanfaat :D

Referensi: AXIS

2 comments: