Jasa Instalasi Listrik Di Bali

Sekedar Share Informasi dan Opini Aja

Share Informasi dan Opini

Jasa Instalasi Listrik Di Bali

Ditulis oleh: -

Jadi kemaren itu ada sodara saya yang buka restoran di daerah sekitaran kuta. Nah waktu itu saya tawarin untuk cari tukang listrik nya di koran, tapi dia nya gak mau. Ternyata sodara saya ini (sebutin gak ya namanya? Ah gausah deh, ntar terkenal lagi. Hihihi :P) udah kenal ama orang yang berpengalaman di bidang jasa instalasi listrik itu. Dia juga bilang kalo misalnya ada masalah apa - apa tentang kelistrikan, pasti panggilnya orang itu. Siapa sih orang itu? Ternyata eh ternyata namanya itu pak Mamiek (wah kaya nama pelawak di srimulat yak :P). Kata sodara saya, dia kenal lama ama pak Mamiek (baca nya mamik loh), soalnya dulu waktu dia kerja ikut orang, yang ngerjain segala macem instalasi listrik di restoran bos nya mulai dari instalasi lampu, saklar, MCB, pipa dll itu yang ngerjain pak Mamik ini. Nah karena udah tau kualitas kerjaannya, makanya dia simpen lah nomer hape pak Mamik ini, kata dia siapa tau nanti perlu.


Nah ternyata bener, setelah nabung dan buka restoran sendiri dipanggil lah bapak ini. Waktu saya tanya ke bapak itu "bapak memang spesialis restoran ya?" dia ngejawab "ya bukan toh dek, saya ini spesialisasinya di bidang listrik". Waiya bener, itu maksudnya. Salah nanya saya -_-

Selain bangunan seperti restoran, bapak ini juga biasa ngerjain instalasi di ruko, rumah pribadi, kantor, toko dan lain lain. Trus waktu saya tanya lagi "kalo misalkan ada proyek gede, apa bapak sendiri juga yang ngerjain?" bapak itu ngejawab "ya ngga sendirian toh, ngajak temen loh dek. kalo sendirian kapan selesainya?" loh iya masuk akal ya? Salah nanya lagi saya -_-. Jadi bapak itu bilang kalo ada proyek gede, dia ada kerjasama sama satu perusahaan kontraktor di bali, namanya CV.Bali Karya Utama. Jadi emang pak Mamik ini udah dipercaya dimana - mana, dan sangat berpengalaman terutama untuk daerah Denpasar dan sekitarnya.

Sebenernya ini cuma buat sekedar share aja, siapa tau ada pemirsa yang membutuhkan tenaga / jasa instalasi listrik, dan kebetulan tinggalnya di Bali, silahkan hubungi aja pak Mamiek, ni saya kasih nomer hape nya
(0361) 8218759 (Flexi)
081 7479 1500 (XL)

Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment